Terapkan Prokes, Polres Pamekasan Permudah Layanan Melalui SKCK Go-Star Gratis

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Dalam rangka mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Satintelkam Polres Pamekasan melakukan inovasi program SKCK Go-Star yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan, SKCK GO-STAR Polres Pamekasan adalah inovasi Satintelkam Polres Pamekasan pada masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“GO-STAR ini merupakan singkatan dari kalimat (SKCK) Gratis Ongkir – Siap anTAR. Jadi SKCK GO-STAR dapat diartikan sebagai suatu layanan Kepolisian pada Polres Pamekasan terkait penerbitan SKCK yang nantinya produk layanan (SKCK) di antar oleh petugas SKCK ke rumah/kantor secara langsung (Delivery) dengan syarat dan prosedur yang telah ditentukan serta tanpa ada biaya tambahan (gratis ongkos kirim),”ucapnya. Kamis (11/06/2021). pagi.

Kasubabaghumas Polres Pamekasan menambahkan, adapun syarat layanan SKCK GO-STAR yaitu : Fotokopi KTP/e-KTP, Fotokopi KK (kartu keluarga), Fotokopi Akte kelahiran/kenal lahir, Pas foto ukuran 4×6 cm, berpakaian sopan dan berlatar merah,

“Lalu mengisi daftar pertanyaan secara manual atau bukti registrasi online, Bukti pembayaran dan Jarak rumah/kantor/lokasi dengan kantor Polres Pamekasan maksimal 5 Km,”jelas dan pungkasnya(An)

Pos terkait