Tercatat 905 Calon Jemaah Haji Asal Jember Akan Diberangkatkan

  • Whatsapp
Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Jember menggelar doa bersama di Gedung Balai Serbaguna Kaliwates (beritalima.com/istimewa)
Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Jember menggelar doa bersama di Gedung Balai Serbaguna Kaliwates (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Tercatat sebanyak 905 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Jember, akan diberangkatkan beberapa hari kedepan.

Sebelum berangkat, CJH asal Kabupaten Jember tersebut menggelar doa bersama Bupati dan Wakil Bupati Jember, Kepala Kementerian Agama Jember dan pihak terkait lainnya, di Gedung Balai Serbaguna Kaliwates, Rabu (15/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, bupati mengajak ratusan calon jemaah haji untuk tetap menjaga kesehatan, khususnya bagi calon jemaah yang umurnya lanjut usia.

“Hari ini kami sedang berdoa bersama (ratusan calon) jemaah haji Kabupaten Jember,” kata Bupati kepada wartawan.

Calon Jemaah Haji ini, terdiri dari 3 Kloter 24, 26, dan 27. “Insyaallah akan diberangkatkan secara bersama-sama tanggal 20, 21, 22, Juni besok,” terang Bupati.

Tidak hanya dilokasi tersebut, Bupati juga meminta CJH agar mendoakan Kabupaten Jember dan seluruh masyarakat Jember.

“Mudah-mudahan selama pemberangkatan dan pulang diberi keselamatan. Semoga nantinya menjadi haji yang mabrur. Tentunya bisa meningkatkan akhlak, dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Terkait kondisi fisik dan kesehatan dari para calon jemaah haji, Hendy juga berpesan agar tetap menjaga stamina selama beribadah. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait