Terharu Jumaati Dapat Hadiah Motor dari Bupati Pamekasan Usai di Vaksin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Jumaati terharu dan kaget setelah dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor dari bupati pamekasan.Diketahui Jumaati, warga Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura Dia terkejut setelah namanya dibaca oleh Bupati Baddrut Tamam dalam undian vaksinasi berhadiah.

diketahui Jumaati yang setiap harinya berjualan kerupuk di SDN Pagendingan 1 tersebut merupakan pemenang utama vaksinasi berhadiah dengan tema ‘Pamekasan Optimis’ untuk wilayah Kecamatan Galis yang digelar sejak tanggal 17 Januari hingga 10 Maret 2022.

“Tentu bahagia, terharu dan tak menyangka serta kaget campur aduk, pertama saya terkejut (ketika dipanggil namanya). Tidak menyangka bisa dapat hadiah motor,” kata Juma’ati kepada TribunMadura.com, Sabtu (12/3/2022).

Lanjut kata Jumaati mengaku telah melakukan vaksinasi dosis pertama, dan dosis kedua untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya di tengah pandemi Covid-19. Karena vaksin tersebut penting untuk kesehatan bersama.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah melaksanakan vaksinasi serentak berhadiah.

Motor yang ia peroleh akan diberikan kepada anaknya yang saat ini sedang melanjutkan kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Sementara itu, Kepala Desa Pagendingan, Rahmawati mengungkapkan, masyarakat di desanya lebih dari 80 persen yang melakukan vaksinasi.

Dalam vaksinasi berhadiah ini, warganya banyak yang mendapatkan hadiah, termasuk hadiah utama berupa motor.
Pihaknya mengaku selalu memberikan penyadaran dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan bersama di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga menyampaikan arahan-arahan sesuai dengan perintah bupati, camat, kapolsek, dan danramil. Termasuk dengan melaksanakan vaksinasi berhadiah ini,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait