Terima CSR dari BNI, Sekda Kota Madiun Apresiasi Perusahaan Ikut Serta Majukan Kota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya Pemkot Madiun, Jawa Timur, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya, dukungan diberikan dalam bentuk bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).
Diantaranya, Pemkot Madiun menerima corporate social responsibility (CSR) dari Bank BNI Cabang Madiun. Bantuan berupa minyak goreng senilai Rp 25 juta dan diterima oleh Sekda Kota Madiun, Ir. H. Soeko Dwi Handiarto, MT, Kamis 14 April 2022.

“Terima kasih. Untuk membangun kota memang dibutuhkan kepedulian dari seluruh pihak, salah satunya dari perusahaan,” tutur Ir. H. Soeko Dwi Handianto, MT.

Bantuan ini, lanjutnya, akan diakomodir untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk subsidi dan juga gabungan sembako lainnya.

“Yang jelas ini merupakan tindak lanjut terkait arahan presiden untuk membantu mengurangi beban masyarakat terkait harga minyak goreng yang belum stabil,” jelasnya.

Bantuan dari BNI, paparnya, merupakan hak dari warga Kota Madiun. Karena itu, Pemkot akan segera mendistribusikannya kepada warga yang membutuhkan.

“Saya harap tidak ada warga yang kesusahan di Kota Madiun. Semua kita cukupi,” pungkasnya. (Sumber Kominfo/editor Dibyo).

Ir. H. Soeko Dwi H, MT (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait