Terima Tongkat Komando DPD Partai Nasdem Sampang, Ini Langkah Awal Surya Noviantoro

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Sukses terpilih sebagai pemegang tongkat komando Partai Nasdem, Surya Noviantoro akan segera melakukan rapat koordinasi dan komunikasi dengan internal kepengurusan yang baru untuk menyamakan dan menyatukan visi dan misi organisasi kepartaian dalam merumuskan program kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Hal tersebut ia sampaikan sesaat usai menerima Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Nasdem dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang didampingi Penanggung jawab Wilayah Madura Raya H. Slamet Junaidi, Jum’at ( 24/7/2020) siang.

Selain itu Cak Novi sapaan akrab Surya Noviantoro mengaku bahwa amanah yang diberikan oleh DPW Partai Nasdem Jawa timur merupakan bentuk kepercayaan dan keyakinan menjalankan tugas kepartaian selama satu periode.

Untuk itu, sebagai langkah awal, kami akan melakukan evaluasi di kerangka organisasi untuk memaksimalkan kondisi mesin politik, sehingga apa yang menjadi cita-cita partai dapat terlaksana dengan baik nantinya.

“Terpenting adalah produk yang keluar dari dapur partai Nasdem berdampak terhadap kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Sampang, karena kami ingin semua program yang ada untuk masyarakat,” Ucapnya.

Selain SK Ketua DPD Partai Nasdem, diketahui dalam isi SK tersebut juga dilengkapi dengan struktur pengurus harian, sebut saja Ust Moh Sakir yang kembali menduduki jabatan Sekretaris Umum, dan Fahrizal Dwicahyo yang sukses merebut hati internal partai sehingga sukses menduduki jabatan Bendahara Umum.

“Alhamdulillah siang tadi kami diberi tanggungjawab untuk menjalankan tugas sebagai ketua dewan pimpinan daerah Kabupaten Sampang selama lima tahun kedepan,” katanya.

Sementara itu, Penanggung jawab Wilayah Madura Raya H. Slamet Junaidi mengaku bahwa penobatan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang kepada Surya Noviantoro merupakan buah hasil seleksi dan tahapan yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

“Tentunya dari awal sampai sekarang kami terus melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh setiap DPD se-Madura Raya, nah kebetulan nama Surya Noviantoro dinilai layak dan mampu mengemban amanah itu,” katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sampang itu juga berharap, dengan SK kepengurusan yang baru tersebut, setiap daerah di pulau Madura mampu mempertanggungjawabkan jabatan yang diamanatkan dalam memaksimalkan kinerja petugas dan mesin partai masing-masing daerah.

“Karena setiap kabupaten masing-masing diberikan tugas dan target yang berbeda, kami harap pengurusan yang baru ini mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh partai,” Pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait