Terimakasih HMS Telah Memfasilitasi Beasiswa Siswa SMKN 1 Alas di AUP Jakarta

  • Whatsapp

SUMBAWA NTB.beritalima.com|
Anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS dikenal peduli dan sederhana memberikan support kepada 6 orang alumni SMKN 1 Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa mendapatkan Beasiswa dari politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) Jakarta.

HMS mengatakan, biaya tak lagi menjadi hambatan bagi putra-putri bangsa dalam mengukir prestasi.” Saya berharap dengan bantuan beasiswa ini adik – adik mahasiswa bisa kuliah dan berprestasi tanpa kendala biaya lagi. Jangan mengecewakan orang tua kalian, dan berguna bagi bangsa dan negara tercinta ini” tutur HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya

Politisi PAN menjelaskan,Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) adalah perguruan tinggi kedinasan yang mendidik tenaga professional di bidang Perikanan darat dan laut serta unggul dalam terapan Sains Perikanan. Sekolah ini di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

“Saya bersyukur dapat memberikan perhatian bagi generasi pulau sumbawa yang akan melanjutkan pendidikan melalui jalur beasiswa dan dari Pulau Sumbawa ada 6 siswa yang di terima di AUP, semoga beasiswa ini dapat memberikan spirit bagi siswa lain yang akan melanjutkan pendidikan, kelak tentu setelah selesai dapat kembali kemasyarakat untuk memberikan pengabdiannya.” jelas HMS tiga periode

Budi Susilo, S.Pd M.M.Inov kepala SMKN 1 Alas menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM atas supportnya sehingga anak-anak kami bisa Lulus dan di terima di Politeknik AUP Jakarta semoga mereka selesai kuliah bisa membangun Sumbawa dan Nusa Tenggara Barat di Bidang Perikanan.

“Semua itu berkat dukungan dari anggota Komisi IV Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Alumni SMKN 1 Alas bisa Lulus dan diterima serta mendapatkan Beasiswa di Politeknik AUP Jakarta. Beliau pantas dan layak menjadi sebagai wakil rakyat disenayan jakarta” terangnya

Lanjut,maka sepantasnya beliau HMS mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Pulau Sumbawa, untuk berlanjut ke empat periode DPR RI. Karena beliau cocok sebagai motivator yang baik kepada para pejabat baik di legislatif maupun eksekutif.

” HMS berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui aspirasinya dimana ada peluang di pemerintahan pusat,maka beliau memprioritaskan Dapil NTB 1 pulau sumbawa.Bantuan baik dari segi pertanian, perkebunan dan kelautan hingga pendidikan dan kesehatan ” terangnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait