Terkait Bantuan Perahu Fiber, Kejaksaan Sudah Lakukan Pulbaket

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Persoalan terkait bantuan perahu fiber di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara menjadi atensi serius kejaksaan.

Diam-diam korps Adhyaksa sudah bergerak mengumpulkan data dan keterangan.

”Terkait permasalahan pengadaan bantuan perahu fiber dari Dinas Perikanan dan Kelautan 2021, kita sudah sudah lakukan pengumpulan data awal. Beberapa data sudah kita pegang, kami belum bisa sampaikan.

“Karena dalam pelaksanaan tugas kami, “terang Kepala Kejaksan Negeri (Kajari) Kepulauan Sula, Burhan melalui Pelaksana Harian (Plh) Kasi Intelijen Bagas Andi Setiawan, Senin (10/1/22)

Sebagai tindak lanjut, pihaknya juga merencanakan melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait. ”Nanti kita juga akan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait,” tandasnya.

Dari hasil permintaan klarifikasi, sebagai dasar pihaknya melangkah. ”Jadi dari hasil klarifikasi, nanti kita akan evaluasi seperti apa, baru kita tentukan langkah-langkah,” tegasnya.

Jika memang ada indikasi terjadinya pelanggaran di sana, pihaknya tak akan segan menindak tegas. ”Kalau kita temukan indikasi pelanggaran, kita akan tindaklanjuti,” tandasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait