Terkait Covid-19, RT.03 RW. 06 Kelurahan Wonoroto Inisiatif Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna mencegah meluasnya wabah virus covid-19 semua elemen bahu membahu mengatasinya. Tak ketinggalan warga masyarakat RT. 03 RW. 06 kelurahan Wonoroto kecamatan Watumalang kabupaten Wonosobo melakukan penyemprotan di lingkungannya secara mandiri.

Di kesempatan tersebut para pemuda RT ini pun melakukan edukasi self assessment tentang bahaya dan pencegahan virus ini dari pintu ke pintu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami sangat bangga para pemuda RT.03 RW.06 di kelurahan ini berinisiatif menjaga kesehatan warganya dari wabah ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sini.” kata Suyoto,salah satu tokoh masyarakat.

Terpisah, Darto mengungkapkan bahwa salah satu alasan pihaknya melakukan penyemprotan tersebut agar mereka terhindar dari bahaya virus tersebut.

“Kami tidak menginginkan kami semua terkena dampak virus yang berbahaya tersebut.” jelas pemuda ini sambil menyemprotkan disinfektan.

Sementara itu, Ketua RT.03 RW. 06 pun bangga dengan kegiatan yang dilakukan di lingkungannya.

“Kami sangat bangga dengan apa yang dilakukan mereka.” ujar Ahmad dengan nada bangga.

Apresiasi pun datang dari kepala kelurahan Wonoroto atas gerakan penyemprotan secara mandiri yang dilakukan para penuda.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya.” tukas Ahmad Roqip. (Rjt -03 Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait