Terkait Covid-19, Situs Self Assessment Ramai Dikunjungi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Gubernur Jawa Timurg Khofifah Indar Parawansa, mengatakan, kalau Situs Self Assessment merupakan website informasi seputar Corona atau Covid-19, checkupcovid19jatimprov.go.id. telah dikunjungi oleh 63 ribu lebih pengakses.

Hal tersebut disampaikan saat dilaksanakan konferensi pers di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (19/3/2020), kemarin.

Diperagakan oleh dr Jibril, website yang bisa diakses oleh umum itu, berisi berbagai langkah. Misalnya yang paling penting adalah pengunjung atau masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatan dirinya.

Misalnya masuk kategori orang sehat tapi dalam resiko atau kategori lainnya. Disarankan, setiap pengunjung situs tersebut diharapkan bisa melakukan antisipasi atau tindakan preventif sesuai dengan kondisi tubuhnya.

“Kita bisa melihat, angkanya sekarang di 63 ribu lebih. Kita harapkan masyarakat untuk memanfaatkannya,” harap Khofifah, didampingi Wagub Emil, Sekdaprov dan dr Soeharso.

Tadi malam, Gubernur jugatmenggelar rapat dengan para dokter dari berbagai rumah sakit. Termasuk dengan Polri, TNI dan BUMN se-Jatim. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait