Tertarik Dengan Majunya Pendidikan di Kota Madiun, Channel Sportify Ajak Walikota Podcast

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Majunya dunia pendidikan di Kota Madiun, Jawa Timur, tak lepas dari peran Walikota, H. Maidi.

Tak heran, banyak pihak yang ingin mengetahui bagaimana cara Maidi memajukan pendidikan di Kota Madiun.

Salah satunya’ seperti saat walikota menjalankan dinas luar di DI Yogyakarta, Jumat 9 Juni 2023g kemarin.

Setelah melaksanakan giat bersama Sekretariat Daerah Kota Madiun dan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, walikota menghadiri undangan podcast yang disiarkan di channel Sportify Indonesia 2045 Makka Firm.

Podcast yang dipandu Naufal Ruru Ibrahim, Muhammad Nabil Alfarobi, dan Alfaridzi Trisurya Pamungkas itupun berlangsung gayeng.

Dalam kesempatan ini, Maidi menyampaikan sejumlah kebijakan dan fasilitas yang ada di Kota Madiun untuk menunjang peningkatan keterampilan anak muda.

‘’Kota Madiun terus berkembang. Saat ini, banyak kemajuan yang sudah kami capai. Itu harus bisa dimanfaatkan oleh anak muda untuk mengembangkan potensi. Anak muda jangan cuma jadi penonton, tapi harus jadi pemain di kota sendiri,’’ ucap H. Maidi.

Sejumlah fasilitas yang diberikan Pemkot Madiun seperti Wi-Fi gratis yang tersebar di lebih dari 2 ribu titik dan pembagian 16 ribu laptop gratis bagi siswa, diharapkan dapat menunjang peningkatan keterampilan.

Selain itu, Kota Madiun juga menyediakan berbagai fasilitas infrastruktur untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari sarana olahraga, kesenian, sosial, dan ekonomi. Dengan begitu, diharapkan anak muda bisa mengembangkan bakat minatnya dengan mudah.

‘’Ini semua dilakukan untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia di 2045. Harapannya, anak-anak Kota Madiun bisa bersaing dan menjadi generasi terbaik di negeri ini,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait