Terus Bergilir, Anton Nurdin Lantik Koni Kecamatan.

  • Whatsapp
KONI Palembang melantik KONI kecamatan Gandus

PALEMBANG, beritalima.com| Cak mano bae Palembang Tetap Juara” dikumandangkan kembali oleh ketua umum KONI Palembang di Kecamatan Gandus ketika melantik Koni Kecamatan Gandus jumat (26/8/2022).

Guna mengejar kesiapan (Pekan olahraga kota) Porkot Palembang, yang kaan dilangsungkan bulan November 2022 mendatang. KONI Palembang melantik KONI kecamatan gandus ke 3 dari 17 kecamatan kota palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutannya, kata, Anton Nurdin, Sangat wajar Gandus meraih juara, karena bibit olah raga banyak disini, ” setidaknya akan mendapatkan 3 Besar dalam setiap kegiatan Porkot berlangsung.

Dari para pengurus Kecamatan Gandus yang telah dilantik kamipun berharap punya semangat juang yang tinggi untuk memajukan dunia olah raga di Kota Palembang, apalagi di Kecamatan Gandus sendiri.

“Kita punya tugas berat dalam mempertahankan Juara Umum Porprov. Untuk kita harus mempersiapkan atlet-atlet kita semaksimal mungkin untuk tetap menjaga Prestise kita,” tegas Anton.

Tambah Anton, untuk itu latihan secara kontinyue, dari tingkat bawa yaitu kecamatan mempersiapkan para atlit atlit untuk mencapai prestasi, karena olahraga ini mempersatu bangsa, “Jangan kan indonesia duniapun mengakui bahwa olahraga,” Tegasnya.

Untuk itu kami berharap koni kecamatan yang dilantik dapat mempersembahkan juara dengan menampilkan para bibit olahraga yang beprestasi, “ucap Anton.

“Bagaimanapun seluruh pengurus kecamatan Gandus dapat bersama-sama untuk mempertahankan gelar Juara Umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lahat 2023 nanti, “tutup Ketua Koni.

Sebelumnya Rubi Indiarta seketaris umum (Sekum) membacakan SK Nomor : KEP 16 /KONI-PLG/06/2022 pengukuhan susunan Pengurus Koni koordinator Kecamatan Gandus.

Sementara itu Ketua KONI Kecamatan Gandus (2022-2026), Moh.Susianto Husin, SH. mengatakan, dengan para pengurus akan semaksimal mungkin menjadi terdepan dalam Porkot mendatang,
Insha allah menargetkan juara umum. namun tak terlepas dari dukungan serta bimbingan dari Koni kota palembang serta jajaran dari Kecamatan, kelurahan Gandus hingga seluruh masyarakat penggiat olahraga di kecamatan Gandus.

“Kami menyadari walaupun kepengurusan masih baru, KONi Kecamatan Gandus akan buktikan kedepan, bendera koni kecamatan gandus akan berkibar di Porkot Nantinya, sembari menyuarakan yel penyemangat, “Bangkit Bangkit !… tutup ketua Koni Kecamatan Gandus.

Camat Gandus Jufriansyah,S,STP.,M.Si.
Kami tidak muluk – muluk kita pikul sama sama untuk meraih juara sambil menginventarisir para bibit bibit olahraga.

“Harapan kami juara, kami butuh penyemangat dari para semua yang terkait pengiat olahraga di Kecamatan Gandus guna kemajuan olahraga di kecamatan koni palembang, “kata camat.

Dalam acara pelantikan di tampilkan atraksi pencak silat dan dihadiri para penggiat olahraga, para Lurah, muspida, muspida, Tokoh masyarakat, tokok pemuda dan tokoh agama setempat.
( Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait