Terus Genjot Pembanguna Saluran Air, Anggota Satgas TMMD bersama Masyarakat Tetap bersemangat

  • Whatsapp
Tikep – Sebelum memulai aktivitas dan melanjutkan pekerjaan pembangunan Saluran air, Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore, Serka Junaidi mengambil Apel Pagi Anggota satgas TMMD bersama Masyarakat di lokasi TMMD, di desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Selasa (17/05/2022).
Serda Idrus anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore, Mengatakan, “Marilah bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong mengerjakan pembuatan saluran air got ini, agar cepat selesai.
Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele saat di jumpai di lokasi TMMD mengatakan, Ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore bersama dengan Masyarakat sangat kompak melaksanakan kegiatan pembangunan saluran air.
Dengan adanya pembuatan saluran air ini, diharapkan aliran air yang mengalir dari gunung tidak lagi meluap ke pemukiman warga di desa fanaha, ujar Letad Ibrahim Tuhulele.
Salah satu masyarakat Bapak Husen Sabtu, Mengatakan, Sebelum adanya kegiatan TMMD ini Kami selalu mengalami kendala yaitu pada saat hujan deras air hujan yang mengalir dari gunung meluap ke rumah-rumah hingga ke sekolah, ungkap nya.
“Dengan adanya satgas TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore ini, kami masyarakat Desa Fanaha sangat terbantu sekali dalam pembuatan pembangunan saluran air ini, Semoga tidak terjadi lagi banjir seperti yang sebelumnya. meskipun belum mencapai seratus persen, tetapi sudah terlihat hasilnya”, ujar Bapak Husen.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait