beritalima.com

Testimoni pasien covid-19 sembuh setelah minum obat mutakhir “Lymfosit T Nano Isa Robotik

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Perkembangan calon vaksin kerjasama PT.Bio Farma dengan perusahaan farmasi dari china (Sinovac) telah diujicobakan dimasyarakat dibandung, calon vaksin ini diuji klinis fase ke tiga untuk mendapatkan hasil yang bisa diharapkan menjadi vaksin untuk seluruh rakyat indonesia.
Tapi vaksin ini kalo berhasil akan dibuat tindakan pencegahan sebagai imunisasi, lalu bagaimana untuk tindakan penyembuhan pasien positive covid-19?, akhir akhir ini tersiar dimedia nasional ada  Lembaga swasta yang bergerak dibidang kemanusiaan telah mengklaim menemukan obat herbal dengan teknologi biotech molekular nano, yang bisa menyembuhkan orang positive covid, dan telah juga diujicobakan ke masyarakat umum, kalangan militer disecapa AD, purnawirawan jendral, tokoh nasional dan dikalangan istana.


Adapun nama Yayasan itu adalah Yayasan Biotech Methologi Tubuh yang membina dan mendanai hasil temuan karya anak bangsa Muhammad Isa atau dikenal Isa Robotik, temuan ini di beri nama “obat mutakhir Lymfosit T Nano Isa Robotik” dan sudah melakukan serangkaian riset serta uji coba ke 2.450 orang untuk pencegahan dan sekitar 700 orang  yang terapapar positive covid-19. Salah satu pasien suami istri di surabaya terpapar corona dan akhirnya sembuh,mereka melakukan testimoninya ke awak media di surabaya sabtu (15/08/2020), berikut cuplikan testimoninya :


Pada minggu minggu pertama saya merasa sangat berat untuk melaluinya, karena saya pernah terkena radang paru paru basah saat kuliah 22 tahun yang lalu di Jogja, sehingga nafas benar benar sangat sesak dan berat sekali. Seperti ada yang menusuk-nusuk ketika mengambil nafas dalam. 
Pada minggu kedua saya gunakan sebagai masa pemulihan untuk fit kembali hingga sekarang, namun pada minggu kedua ini juga istri saya dinyatakan positif, yang mengharuskan kami melakukan isolasi mandiri di rumah tanpa kehadiran anak anak kami, mereka untuk sementara tinggal bersama Eyangnya (neneknya).


Assalamu’alaikum wrwb…. 
Perkenalkan nama saya Berlian Ahyono biasa dipanggil Nono dan istri saya Yustinovi Astuti, saya berasal dari Surabaya.Saya dinyatakan positif tgl. 29/07/2020, kemudian tgl. 04/08/2020 swab kedua masih positive dan terakhir pada tgl. 13/08/2020 hasilnya Alhamdulillah negative.
Sedangkan istri saya melakukan dua kali tes swab pada tanggal 04/08/2020 hasilnya positive dan 13/08/2020 hasilnya negative 


Saya dan istri selalu minum air hangat (teh, teh lemon, air hangat biasa selalu saya campur dengan madu dan minimal 3 tetes minyak kayu putih) dan saya mengkonsumsi Obat Oral “Lymfosit T Nano Isa Robotik ” kiriman dari Pak lewat teman saya mariawati, saya mengkonsumsinya sebanyak dua kali (istri  hanya sekali), setelah minum obat ini badan saya terasa segar dan mulut tidak terasa pahit, dan nafsu makan saya mulai membaik, saya juga sudah tidak sesak nafas lagi.


Setelah sesak nafas membaik baru fokus pemulihan dengan rutinitas harian selain minum vitamin dari dokter, saya juga tiap pagi selalu minum susu murni dan putih telor rebus, sarapan dan sejam kemudian olah raga ringan sambil berjemur matahari. 


Saya dan istri juga mengkonsumsi minuman Probiotik setelah makan, dan selalu dicampur madu, dan kami di rumah ketika masak selaku menambahkan bawang putih sedikit lebih banyak.
Setelah melakukan aktivitas yang sehat, akhirnya pada tanggal 13 agustus 2020 jam 08.33 Wib di Rumah sakit premier Surabaya, saya dan istri melakukan test swap PCR screening dan hasilnya pada jam 22.29 alhamdulillah dinyatakan  Negative.


Usaha yang lain, tetap jaga protokol dengan pake masker walaupun di rumah, selalu cuci tangan dengn sabun (istri saya rewel sekali masalah ini) dan menjaga pikiran tetap positif 
Dan karena saya sebagai muslim, selalu menjaga ibadah dengan memohon doa kepada Allah SWT untuk meminta kesembuhan. Dan kami masih harus menjaga tubuh tetap fit, tetap fokus dan memastikan vitamin, buah dan sayur tetap dikonsumsi. Selebihnya adalah doa dan support dari teman, saudara dan dari keluarga serta orang orang tersayang.


Semoga share testomoni saya ini berkenan dan memberi keyakinan kepada rekan rekan semuanya. Setelah ini saya dan keluarga ingin sekuarga ingin melakukan injeksi Obat yang telah ditemukan oleh Bapak Isa Robotik sebagai usaha untuk menjaga imun dan kesehatan tubuh. 
Mohon maaf jika ada kata kata yang tidak berkenan, demikian share pengalaman saya selama melawan penyakit Covid-19 ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan salam sehat selalu. 
Wassalamu’alaikum…


Surabaya, 15 Agustus 2020
(Nono & istri)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait