Tiang Tumbang, PLN  Rayon Seirampah Terkesan Tutup Mata

  • Whatsapp

SERGAI SUMUT, BeritaLima.com- PLN Ranting Seirampah terkesan tutup mata,pasalnya warga dusun 2,Desa Seibuluh ,Kec.Seibamban,Kab.Sergai menjadi Geram meliaht tingkah laku Pihak PLN di Daerah itu .Sabtu (5/11).

Tiang PLN yang terjatuh di badan jalan dan  yang terjatuh di perkebunan PT Paya mabar  sejak 14 oktober 2016 lalu belum juga di perbaiki.Hal ini membuat ketakutan Warga yang melintas jalan tersebut.

Ironisnya Tiang PLN yang terjatuh di badan jalan membuat warga sekitar takut untuk melintasi jalan tersebut,namun apa boleh buat warga pun tetap mengambil  jalan tersebut akibat satu-satunya jalan untuk menuju jalinsum Medan-Tebing Tinggi Seibamban.

Ardi (54) warga Dusun 2,Desa Seibuluh ,Kec .Seibamban kepada beritaLima.com melalui via telepon mengatakan ,”warga sini sangat kecewa dengan tingkah laku  PLN  Ranting  Seirampah, dan ini sudah lama keluhan warga disini mengenai Tiang PLN yang terjatuh di dua lokasi yang bisa membahayakan warga sekitar.

“Sejak tanggal 14 oktober 2016 sampai 5 November 2016 Tiang PLN yang terjatuh di dua lokasi belum juga di perbaiki ,hal ini membuat Ranting Rayon Seirampah terkesan  pura pura ngk tahu atau tutup mata.”ucap andi

Harapan,”warga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ,khususnya Bapak  Bupati Ir H.Soekirman dan Darma Wijaya SE untuk menegur pihak perusahan ranting rayon seirampah untuk segera memperbaiki tiang PLN yang tumbang di badan jalan sebelum terjadi adanya korban jiwa.”tandasnya .(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *