Tiga Artis Asal Gresik Ramaikan FTV

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Tiga artis pendatang baru asal Gresik ikut membintangi Film Televisi (FTV) yang berjudul ‘Pangeran Hati’. Mereka adalah Riri Ananta, Aska Billa, serta Ian Wibowo. ketiganya beradu akting bersama artis top seperti Chan Calvin dan Rosiana Dewi

Riri Ananta, salah satu artis asal Gresik, saat ditemui usai syuting mengaku grogi saat mengikuti syuting tersebut, “ Pengalaman pertama mengesankan, grogi, apalagi adegan pertamakali harus nangis. kesulitannya ya.. nangis itu,” ungkap Riri, Kamis (07/9/2017)

Meski demikian, Perempuan yang berperan sebagai nenek ini merasa cukup senang dengan peran yang dimainkannya “Perasaanya senang, seru,” singkatnya. (07/9/2017)

Kali ini lokasi yang dijadikan penggarapan film percintaan itu berada di Kelurahan Kampung Kemasan, Gresik, Jawa Timur.
Alasan mengapa memilih lokasi tersebut, Cesko Wibowo selaku eksekutif produser berujar jika lokasi itu disesuaikan dengan skenario.

Selain itu, putra asli Gresik ini ingin memperkenalkan kampung bersejarah ini kepada orang Jakarta sebab banyak bangunan kuno berdiri berusia lebih dari satu abad yang belum begitu dikenal luas.

Lebih lanjut dia ingin kota Gresik agar lebih dikenal. “ Saya ingin mengesplor kawasan ini biar Gresik lebih dikenal,”ungkap Cesko. (07/9/2017)

Kabarnya, Usai syuting di Gresik, mereka akan meluncur ke Kota Batu Malang untuk melanjutkan penggarapan film serupa. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *