Belum Terima Gaji; Staf Desak Bupati, Copot Kepala Diskominfo Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Lantaran belum menerima gaji, pegawai di Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik, dan Persandian (Diskominfo) Halmahera Barat (Halbar), mendesak Bupati Danny Missy segera mencopot Iksan MT. Ali dari jabatan Kepala Dinas dan Alwis Masidingo dari jabatan bendahara.

Kekecewaan para staf Diskominfo Halbar, dicurahkan melalui aksi menempelkan selebaran kertas di dinding ruang Dinas tersebut dengan bertuliskan keduanya (Kadis dan Bendahara) agar segera diganti, pada Kamis (7/9/2017).

Salah seorang staf Diskominfo, Samaun, mengaku kekecewaan mereka (Staf Diskominfo) dikarenakan kewajiban kami belum terbayarkan. Bukan hanya itu, termasuk pula mereka berdua sudah lama tidak berkantor.

“Padahal gaji dari dinas yang lain sudah terbayarkan, karena Kadis dan Bendahara yang jarang masuk sehingga gaji dan tunjangan kami belum terbayarkan hingga saat ini,”tandasnya.

Lanjutnya, Untuk itu atas nama semua staf Diskominfo Halbar meminta kepada Bupati Danny Missy, Wabup Ahmad Zakir Mando dan Sekda Halbar Syahril Abd Radjak, berharap menindaklanjuti permintaan kami dengan segera menggantikan keduanya,”pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *