Tiga Kepala Keluarga Korban Kebakaran, Dibangun Rumah Baru

  • Whatsapp
Jpeg

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Satu bentuk kepedulian pemda, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mendatangi rumah warga korban musibah kebakaran yang terjadi sekitar dua minggu lalu, sekaligus memberikan bantuan kepada korban tepatnya Dusun Capa Utara depan RSU Fauziah Bireuen Desa Meunasah Capa Kecamatan Kota Juang Kamis (08/09/16) sore.

Ketiga kepala Rumah tangga itu, merupakan Warga yang mengalami musibah kebakaran atas nama Sulaiman Syam (85), Rusli Ismail (70), Safaruddin (46) Ketiga warga Korban Kebakaran tersebut, akan dibangun rumah baru yaitu melalui Badan Baitul MAL Kabupaten Bireuen yang langsung diperintahkan bupati.

Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud disela sela kunjungannya mengatakan pada wartawan, ketiga rumah yang terbakar beberapa hari yang lalu, akan segera membangun rumah baru untuk ketiga warga yang mengalami musibah kebakaran rumah tersebut, mengingat rumah mereka musnah dilalap sijago merah.

Dikatakan, pihaknya akan menurunkan Konsultan secepatnya turun kelokasi untuk membuat sket gambar, dikarenakan rumah yang ldilap sijago merah ini, ketiganya berdepetan,” kita akan menurunkan Konsultan dulu ke lokasi untuk mebuat gambar, dikarenakan bila dibangun rumah baru seperti yang sudah di bangun, ini lokasinya tidak cukup makannya harus membuat perencanaan terlebih dahulu,” jelas bupati.

Tambah bupati, ini merupakan musibah yang diberikan oleh Allah, tidak ada seorangpun yang menginginkan musibah seperti ini terjadi, korban yang mengalami musibah tersebut harus tabah dalam menghadapinya,” ini adalah musibah yang diberikan diluar kendali kita, dan saudara kita ini harus kita diperhatikan bersama, dan secepatnya akan dibangun rumah baru setelah lebaran idul adha ini,” pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *