Tiga Paslon Gubernur Aceh Daftarkan Diri Ke KIP Hari Ini

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Tiga paslon gubernur Aceh hari ini mendaftarkan diri ke KIP Aceh, dalam pantoan beritalima.com di Aceh pendaftaran yang dimulai sejak jam 09,wib yang di awali oleh pasangan Irwandi Yusuf. Irwandi mendaftar bersama wakilnya Nova Iriansyah.

Ketika manjelang siang Sekira Pukul 12 00 Wib disusul untuk mendaftarkan diri pasangan Azan yaitu Zaini Abdullah yang berpasangan dengan Nasaruddin dan di ikuti oleh pasangan Zakaria Saman yang julukan namanya Apa Karya.

Ketiga pasangan tersebut yang mendaftar hari ini disambut dengan tertip oleh pihak KIP Aceh, dan acara pendaftaran berjalan lancar sampai sorehari, dilur Gedung KIP Aceh Ratusan Aparat Keamanan yang berjaga jaga untuk mengamankan jalanya kegiatan pendaftaran paslon Gubernur Aceh pariode 2017-2022.

Sementara itu Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi kepada beritalima mengatakan, Untuk tingkat Gubernur, bakal calon yang pertama mendaftar adalah mantan Gubenrnur Aceh periode 2007-2012, serta di ikuti dengan mantan Gubernur Aceh priode 2012-2017 serta beberapa tim pemenanganya.

Untuk Hari ini kita menerima tiga Paslon Gubernur yang mendaftar, dan untuk hari Esok kita juga kana menerima lagi tiga Paslon Gubernur Aceh,yaitu pasngan Muzakir Manaf dengan T, Akhalid. Pasangan Tarmizi Akarim serta pasangan Abdullah Puteh.

Pada pilkada tahun ini di Aceh ada Enam Paslon yang akan bertarung di pilkada 2017, tiga paslon di usung dari independen dan tiga lagi di usung oleh partai politik Lokal dan Nasional ujar Ridwan,””(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *