Tiga Warga Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid-19, Total 81 Orang

  • Whatsapp
Noor Aflah

MADIUN, beritalima.com– Lagi, tiga orang warga Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covid-19, Selasa 1 September 2020, siang.

Menurut Kabid Teknologi Informatika dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, tiga orang ini yakni AD, laki laki, usia 24 tahun, warga Kelurahan Tawangrejo Kecamatan Kartoharjo. Terakhir, AD melakukan perjalanan ke Bojonegoro pada minggu lalu.

“Kemudian AS, perempuan, usia 48 tahun, warga Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo. Yang bersangkutan merupakan kontak kasus konfirmasi sebelumnya (nomor 55),” terang Noor Aflah, Selasa 1 September 2020, siang.

Yang bersangkutan saat ini menjalani isolasi mandiri dengan menjalani protokol kesehatan dan tidak ada keluhan maupun gejala.

Sedangkan yang ketiga yakni SE, laki laki, usia 32 tahun, warga Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo. Posisi saat ini, sedang menjalani isolasi di RSUD Soedono Madiun.

Dengan tambahan tiga orang tersebut, total yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Madiun sebanyak 81. Dari jumlah itu, dua orang dinyatakan meninggal dan 54 orang dinyatakan sembuh. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait