Tiket Wisata Gratis, Pemkab Jember Akan Lakukan Evaluasi

  • Whatsapp
Wisata Pantai Papuma yang terletak di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember (beritalima.com/sugik)
Wisata Pantai Papuma yang terletak di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Jember akan melakukan evaluasi adanya tiket gratis di beberapa tempat wisata di Jember.

Keempat tempat wisata gratis selama libur lebaran itu, Wisata Pemandian Rembangan, Pemandian Patemon Tanggul, Pantai Watu Ulo dan Pantai Papuma.

Bacaan Lainnya

Khusus di Pantai Papuma, hanya berlaku sekitar seminggu, sedangkan tiga tempat wisata lainnya dua minggu.

“Sekarang kita hitung. Karena di papuma hari ini terakhir, dan setelah ini kita akan evaluasi,” kata Bupati Jember H.Hendy Siswanto usai memberikan santunan kepada warga di Mumbulsari, Selasa (10/5/2022).

Beberapa hari kedepan, atau kalau tidak salah minggu depan dari pihak perhutani akan datang ke Jember, mengevaluasi tiket gratis.

“Saya maunya (wisata) Jember gratis, ini bukan hanya sekedar ngomong. Kalau bicara saja, tidak nampak kerjanya, buat apa,” ungkapnya.

Bupati menginginkan, bagaimana masyarakat Jember ini bisa makmur. Bagaimana dengan tiket gratis ini, timbul cluster market plus baru, yang akan menimbulkan ekonomi bergerak.

“Karena memang Jember sekarang butuh itu. Butuh kerja nyata, bukan yang asal-asalan. Masyarakat 2,5 juta ini tidak sedikit, yang perlu kita amankan semuanya,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait