TIKI Ajak Milenial Belanja Hemat Sekaligus Berbisnis di JakCloth Year End Sale 2018

  • Whatsapp

Sebagai mitra pengiriman resmi, TIKI siap dukung kebutuhan pengiriman selama pameran baik tujuan domestik maupun internasional

Jakarta, 19 Desember 2018 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengajak milenial Indonesia untuk tidak hanya memanfaatkan JakCloth Year End Sale 2018 kali ini sebagai momentum berbelanja fashion hemat namun juga meraih peluang berbisnis di industri logistik dan menciptakan lebih banyak wirausaha-wirausaha muda Indonesia. Sebagai mitra pengiriman resmi JakCloth, TIKI menyediakan layanan pengiriman domestik dan internasional dengan beragam promo diskon hingga 25 persen dalam pagelaran fashion anak muda yang akan diselenggarakan pada 19-23 Desember 2018 mendatang. Tidak hanya itu, TIKI juga menawarkan promo khusus untuk program kemitraan bagi para milenial yang ingin menjajal bisnis di industri pengiriman dan logistik dengan sistem yang telah teruji reputasinya dan jaringan pengiriman terluas di industri.

Berdasarkan data BPS tahun 2016, dari jumlah angkatan kerja di Indonesia yang mencapai 160.369.800 jiwa, 40 persen di antaranya tergolong generasi milenial, yakni sebesar 62.570.920 jiwa. Angka tersebut merupakan terbanyak kedua setelah Generasi X yang mencapai 69.003.270 jiwa. Dengan potensi yang sedemikian besar, wajar bila milenial merupakan potensi terbaik sebagai konsumen maupun wirausaha agar dapat membuka lapangan pekerjaan untuk mengakomodasi besarnya jumlah angkatan kerja di masa depan.

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan “Partisipasi TIKI di pameran seperti JakCloth merupakan salah satu strategi TIKI untuk hadir di tengah-tengah generasi milenial Indonesia. Sebagai brand yang telah berkecimpung lebih dari 48 tahun di industri logistik Indonesia, TIKI memiliki pengalaman dan rekam jejak yang mumpuni baik sebagai mitra pengiriman maupun mitra bisnis masa depan bagi generasi milenial. Untuk itu pada kesempatan ini, TIKI tidak hanya menawarkan promo diskon pengiriman selama pameran, namun juga mengedukasi para milenial akan potensi bisnis dan cara membangun bisnis di industri logistik secara cepat dan tanpa modal besar.”

Selama pameran, TIKI telah menyiapkan para staf di booth TIKI yang akan membantu para peserta JakCloth yang ingin melakukan pengiriman paket belanjaannya dan akan memperoleh diskon 10% untuk pengiriman domestik dengan layanan Regular (REG) dan Over Night Service (ONS) dan diskon 25% untuk pengiriman internasional. Para peserta juga dapat menggunakan fasilitas JEMPOL (Jemput Online) dengan cara mengunduh aplikasi TIKI di App Store dan Play Store, dimana dengan fasilitas ini, peserta pameran tidak perlu repot membawa paket kirimannya ke booth TIKI karena staf TIKI yang akan mengambilnya di tempat yang telah ditentukan oleh si pengirim.

Lebih lanjut, TIKI juga menawarkan promo khusus 10% diskon untuk program kemitraan untuk para peserta yang ingin membuka bisnis jasa pengiriman dan logistik. Adapun program kemitraan TIKI memiliki dua sistem kemitraan yaitu Agen Penjualan dengan modal usaha Rp 17.000.000 dan TIKI Booth dengan modal usaha Rp 10.000.000.

“Keikutsertaan TIKI di pameran JakCloth tahun ini merupakan bagian dari strategi bisnis perusahaan untuk mencapai target pertumbuhan bisnis di pasar retail. Tahun ini, TIKI menargetkan peningkatan pertumbuhan pendapatan di sektor retail sebesar 25 persen dengan jumlah pertumbuhan jumlah pelanggan retail hingga dua (2) kali lipat dibandingkan tahun lalu.” Tutup Tomy.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *