Tim Bola Voli Pantai Surabaya Optimis Lolos 4 Besar di Porprov Jatim

  • Whatsapp

TUBAN, beritalima.com | Pertandingan Bola Voli pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke- VI Tahun 2019, yang dilaksanakan di pantai tanah emas hutan mangrove Tuban. Dua tim bola voli pantai putra Kota Surabaya saat ini, lolos 16 besar. Namun dipastikan salah satu dari dua tim akan lolos di 8 besar.

“Alhamdulillah dua duanya tim bola voli pantai Surabaya, kita masuk 16 besar, namun sangat disayangkan bahwa kedua tim ini nanti ketemu, otomatis salah satu dari tim yang lolos 8 besar,” ujar Andi Ardiansyah pelatih Bola Voli Pantai Surabaya, kepada beritalima.com, Jum’at 05 Juli 2019.

Meski begitu, menurut Andi tim bola voli pantai ini, masih menunggu perform dan hasil pertandingan antara Situbondo lawan kabupaten Malang. Pasalnya, jika tim bola voli pantai Surabaya bisa mengalahkan salah satu dari tim tersebut. Tim bola voli Surabaya akan lolos ke 4 besar.

“Tapi kita yakin Insya Allah bisa lolos 4 besar, namun untuk saat ini kita konsen pada pertandingan 8 besar dulu,” tandas Andi. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *