Tim Mabes Polri Lakukan Pendalaman Zona Integritas di Mapolres Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com| TPI Markas besar kepolisian republik Indonesia (Mabes Polri) melakukan pendalaman pelaksanaan Zona Integritas di Polres Sumbawa Barat Wilayah Polda NTB.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 10 April 2021 pukul 08.30 wita yang bertempat di Mako Polres Sumbawa Barat,”Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Subbag Humas Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Lanjut eddy, anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan penyambutan yang dirangkaikan dengan yel-yel zona integritas yang dipimpin oleh IPDA Pulung Anggara Surya Putra, S.Tr.K. Setelah itu tim penilai mengecek seluruh gedung dan ruang pelayanan yang ada di Polres Sumbawa Barat. Tim penilaian transit diruangan utama Kapolres Sumbawa Barat.

beritalima.com

Selanjutnya, tim menuju ruang vicon Polres Sumbawa Barat dilanjutkan dengan paparan Kapolres Sumbawa Barat dan pemeriksaan berkas zona integritas.

Ketua Tim TPI menyampaikan, dalam zona integritas khususnya bidang pelayanan secara kinerja harus semaksimal mungkin. “Kami akan berusaha untuk menggedor agar semua mendapatkan WBK,” jelasnya.

beritalima.com

Ia berharap penilaian ini adalah bagian dari harga diri kita, apa yang sudah kita perbuat adalah pahala kita kepada organisasi. “Khususnya di NTB saling membantu dan saling mengerti agar dijaga dan dikelola dengan baik untuk menuju WBK. Anggota harus solid dan kurangi komplin, perbanyak inovasi dan tingkatkan SOP, karena SOP adalah pedoman kita untuk bekerja dan percepatan dengan menggunakan teknologi.

Perlu diketahui hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim TPI Mabes Polri Kombespol Herwansyah Saidi, S.IK., M.Si, Auditor Madya TK III Kombespol Dody Hermawan, S. IK, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK., MH, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S. Ik., MH, Wakapolres Kompol Jamaluddin, S.Sos, PJU Polres Sumbawa Barat, PJU Polres Sumbawa dan anggota tim TPI Mabes Polri IPTU Antonio NorIega, SE.(Rozak)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait