Tim Pemdes Tebaloan Berhasil Menjuarai Lomba Dayung Perahu Di Waduk Gredek

  • Whatsapp
Camat Duduksampean Merista Dedy Hartady, Kades Gredek, M Bahrul Ghofar saat memberikan trofi juara ke Ketua Tim Dayung Pemdes Tebaloan, Wakhid.

GRESIK,beritalima.com-Tim Dayung perahu Pemdes Tebaloan berhasil keluar menjadi juara dalam turnamen tahunan, lomba dayung perahu setelah mengandaskan mimpi Tim Dusun Banteng yang harus puas menempati juara kedua pada Minggu (21/08/2022)

Perlombaan yang berlangsung di waduk Desa Gredek Kecamatan Duduksampean Kabupaten Gresik sangat menarik pasalnya kedua suporter memadati area waduk sehingga memacu semangat kedua tim untuk saling mengalahkan.

Usai menerima piala dan uang pembinaan, Ketua tim Dayung Pemdes Tebaloan , Wakhid mengaku sangat senang atas kemenangan yang mereka raih.

Dia mengaku, kemenangannya dalam lomba ini tidak lepas dari strategi dan Latihan yang mereka siapkan. Terutama dalam Teknik mendayung dan cara memutar balikkan perahu.

“Kita ada trik sendiri terutama kekompakan saat mendayung dan pas memutar perahu,” kata Wakhid.

Sementara itu, Kades Gredek, Bahrul Ghofar mengucapkan terimakasih kepada seluruh stokeholder atas terselenggaranya kegiatan sehingga acara berjalan lancar dan penuh kekompakan.

Ghofar berharap perlombaan ini akan menjadi kegiatan tahunan yang menjadi gawe Kartar Desanya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin dan harapannya bisa lebih meriah lagi,” ujarnya.

Selain itu, Dia juga berharap di tahun depan semakin banyak peserta dari luar Desa/ Kecamatan Duduksampean.

Senada yang sama juga diutarakan Camat Duduksampean Merista Dedy Hartady, Dia berharap di tahun depan akan semakin meriah. “Insya Allah tahun lebih meriah lagi.,”harapnya.

“Kami juga berterimakasih pada Forkopimcam yang ikut meramaikan mensukseskan dan termasuk Karang Taruna Boyzer yang melaksanakan ini dan juga pemdes dan peserta yang mengikuti perlombaan ini,” ucapnya.(Moh Khoiron).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait