111 Panglima Pemenangan Digembleng di Kawah Candradimuka Sekolah Politik PPP

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | DPP PPP menggelar Sekolah Politik angkatan ke-5 di Bogor pada 19- 21 Agustus 2022 yang diikuti 111 peserta, terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPC PPP dari Perwakilan DPW Aceh, DPW Sumbar, DPW Sumut, DPW Jabar, DPW Jatim, DPW Kalsel, DPW Kalteng, DPW Kaltim, DPW Kalbar, DPW Sulsek, DPW Sulbar, Dan DPW Gorontalo

Menurut Kordinator Fasilitator Sekolah Politik, Ainul Yaqin, ini merupakan konsolidasi pemikiran dan pengetahuan yang dimaksudkan memperkuat ideologi pimpinan partai di tingkat kabupaten dan kota.

Bacaan Lainnya

Ketua DPP PPP mengurai bahwa Sekolah Politik kali ini adalah angkatan kelima, setelah sebelumnya digelar angkatan pertama di Bangka Belitung yang diikuti oleh pengurus DPP dan anggota Fraksi PPP DPR RI. angkatan kedua dan ketiga diikuti oleh seluruh DPW- DPW PPP, keempat dan kelima sekarang adalah DPC-DPC PPP selindo, dengan zonasi, nantinya semua para DPC wajib mengikuti Sekolah Politik tersebut.

“Forum Sekolah Politik ini menyadarkan posisioning para kader PPP, para fungsionaris bahwa posisi kita adalah mewarisi dan pewaris dinasti politik Islam, dalam bingkai ideologi politik ke Indonesiaan,” jelasnya.

Dia juga menerangkan bahwa genealogi PPP mewarisi dinasti politik Islam mempunyai sejarah panjang masa lalu. yang telah teruji sepanjang masa, dan PPP hari ini adalah penerus estafet perjuangan pendahulunya,.para ulama’ dan umara’.

“PPP ini satu satunya Partai Islam yang mempunyai sanad ataupun nasab perjuangan yang jelas, tiidak munqothi’ (terputus) sebagai partai Islam, jelas dan nyambung genealoginya.” ujar Sekjen AMK ini.

“Tantangan kita berat mengibarkan PPP dengan totalitas maka banyak yang tidak rela PPP tetap bertahan, dan sebagai para panglima pemenangan PPP yakni para ketua dan sekretaris DPC-DPC wajib hukumnya merebut kembali kemenangan dengan kematangan strategi perjuangan yang matang.” tukas Sekjen AMK ini mengakhiri.

Hadir sebagai narasumber materi sekolah politik, Kepala Sekolah, Dr. H. Endin AJ. Soefihara, MM., DR. H. Imam Suharjo, HM. M.Ikom., DR. H Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si., Drs. H. Lukman Hakiem, DR. H. Arsul Sani, SH. M.Si., DR. Anwar Sanusi, SH. S.Pel. MM., KH. M. Mustofa Aqiel Siraj, H.Muhammad Mardiono, Dr. H. Amir Uskara. M.Kes. Drs. Hj. Ermalena, M.Hs serta para Fasilitator Idy Muzayyad, M.Si dan Choirunnisa Yusuf, S. Sos. M.Ip.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait