Tim Relawan Touna Deklarasi Dukung NDB Sebagai Cagup Sulteng 2020

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Koordinator Tim Relawan Ican Dazar mendeklarasikan dukungan kepada Nurnawati Dewi Bantilan (NDB) sebagai calon gubernur Sulewesi Tengah 2020.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Hotel Lawaka Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Unauna , Senin sore (29/7/2019).

Kepada sejumlah Wartawan Ican Dzar didampingi sejumlah Tim menyampaikan, kami mendukung NDB karena layak untuk didukung sebagai calon Gubernur Sulewesi Tengah pada pilkada tahun 2020 mendatang.

” tujuan kami melakukan pembentukan Relawan di seluruh wilayah Kabupaten Touna kami berpikir bahwa NDB layak untuk dijadikan sebagai calon Gubernur Sulewesi Tengah ‘ ucap Ican Dzar.

Menurut Ican, kepribadian NDB selama menjabat anggota DPD RI dinilai bersih dalam baik dalam penggunaan APBD maupun APBN.

” Track Recordnya jelas, tiga periode menjabat sebagai anggota DPD RI perwakilan Sulawesi Tengah, dan beliau belum pernah tersandung masalah apapun, inilah yang menjadi alasan kami figur ini harus kami dukung” terangnya.

Selain itu,kata Ican Deklarasi saat ini pembentukan Tim Relawan NDB sudah mulai bergerak di beberapa kabupaten di sulteng.

” sudah dua kabupaten yang melakukan pembentukan Tim Relawan NDB, yaitu Kabupaten Poso dan kabupaten Touna, dan hari ini ada juga beberapa kabupaten di sulteng juga mendeklarasikan pembentukan tim Relawan ‘ kata Ican.

Menurut Ican, NDB dinilai mampu untuk membangun daerah sulteng kedepan lebih maju lagi, sebagai masyarakat sulteng tentunya NDB terpanggil untuk maju dalam pilgub 2020.

Sebagai ketua koordinator Relawan, Ican Dzar mengatakan Deklarasi pembentukan Tim Relawan NDB sepenuhnya akan dilakukan diseluruh wilayah 12 kecamatan di Kabupaten Tojo Unauna.

” berkaca dalam pemilihan DPD RI selama tiga periode, ada beberapa daerah di sulteng yang menjadi basis Suara dari ibu NDB, termasuk Kabupaten Tojo Unauna, sehingga kami disini mendeklarasikan sebagai tim Relawan NDB” terangnya.

Menurut Ican, Kabupaten Touna juga salah satu basis Suara dari NDB, dorongan masyarakat yang menginginkan NDB menjadi Gubernur Sulteng kini semakin kuat.

” Sehingga pada hari ini kami lakukan Satu Tekad yaitu dengan deklarasi tim relawan NDB” pungkasnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *