Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Terpapar Covid-19, Pegawai Samsat Bondowoso Wajib Senam

  • Whatsapp
Para pegawai Samsat Bondowoso melakukan senam 10 menit ditengah teriknya matahari. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid-19, Samsat Bondowoso mengajak para wajib pajak melakukan senam di Halaman kantor Samsat setempat, Senin (13/12/2021).

Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP. Didik Sugiarto S.H, mengatakan, di sela-sela pelayanan pajak personil petugas terlebih dahulu mengajak para wajib pajak untuk melakukan senam selama 10 hingga 15 menit bersama WP (wajib pajak).

“Iya, agar terbiasa hidup sehat meski penyebaran Covid 19 di Bondowoso sudah landai,”ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Didik, selain di halaman kantor Samsat, senam pagi tersebut juga dilaksakan di halaman Satlantas Polres setempat. Senam dimulai dari jam 09.00 wib.

“Dengan sorotan sinar matahari pagi adalah upaya dalam langkah preventif cegah virus corona, yakni memperkuat daya tahan tubuh, olah raga, dan makan makanan yang bergizi,”tuturnya.

Salah satu upaya pencegahan tertularnya Covid-19, kata Didik, yakni dengan berolahraga. Dan olahraga yang paling mudah dilakukan serta murah meriah adalah senam.

“Kesehatan itu penting. Mari kita menjalankan pola hidup sehat dengan salah satunya berolahraga,” tutupnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait