Ungkap Jaringan Pelaku Curanmor, 8 Personil Polres Pamekasan Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memimpin upacara pemberian penghargaan pengabdian kepada anggota Polres Pamekasan,Senin (13/12/2021).

Delapan anggota Polres Pamekasan yang berdedikasi dan loyalitas tinggi mendapatkan penghargaan, diantaranya Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana, Kanit Idik I Satreskrim Polres Pamekasan Ipda Moh. Kadarisman dan Enam anggota Satreskrim Polres Pamekasan yaitu Aipda Mohammad Rofiq Hariyadi, Aipda Faiz Taufik,Aipda Novian Angga Priandana, Bripka Didik Harianto, Bripka Andi Gunawan, dan Mustofa, yang telah berhasil mengungkap jaringan curanmor dalam tahun 2021 yang mayoritas TKP area parkir pertokoan di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Saya atas nama Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan sebagai wujud kerja keras, pengabdian serta dedikasi yang tinggi yang telah di berikan. Semoga bisa menjadi suri tauladan anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan,perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat,”ungkap AKBP Rogib Triyanto.

AKBP Rogib Triyanto juga meminta kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan tugas dengan baik secara profesional dengan mengedepankan Tugas Wewenang dan Tanggung jawab.

“Jaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan,”tutup Kapolres.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait