Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Stasiun, KAI Daop 8 Gelar Apel Gabungan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah stasiun dan lintas, KAI Daop 8 melaksanakan apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Daop 8 Surabaya, Kamis (31/3/2022). Apel ini diikuti oleh Koramil Tambaksari, Polsek Tambaksari, Garnisun, serta jajaran Polsuska dari PAM Daop 8 Surabaya.

Bertindak selaku pembina apel adalah Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Heri Siswanto. Saat memberikan amanat apel, Heri Siswanto mengatakan, ini merupakan kolaborasi antara KAI dengan kewilayahan TNI/Polri dalam melakukan pengamanan obyek vital, baik di stasiun maupun di lintas.

“Berbagai upaya preventif dilakukan KAI dengan melibatkan semua unsur kewilayahan untuk mencegah dan memberantas aksi premanisme, terutama di wilayah Daop 8 Surabaya,” kata Heri.

“Kita harus bertindak untuk mencegah gangguan dan juga pemberantasan premanisme. Kita tidak mau ada premanisme di wilayah Daop 8 Surabaya,” tambahnya.

Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, KAI Daop 8 bersama jajaran kewilayahan tengah melakukan berbagai kesiapan untuk mengantisipasi gangguan keselamatan dan keamanan perjalanan Kereta Api. Mulai dari pengamanan ketat di stasiun, hingga menyisir rel mengantisipasi aktifitas warga khususnya di area pemukiman padat. (Gan)

Teks Foto: Apel gabungan di halaman Kantor Daop 8 Surabaya, Kamis (31/3/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait