Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Baturaja Timur Terus Lakukan Pembenahan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom– Dalam menjalankan roda pemerintahan supaya lebih maksimal, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan terus melakukan berbagai upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik, dan nyaman terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah satuan kerjanya.

Pelayanan terhadap masyarakat lebih diutamakan jika selama ini ada pelayanan belum maksimal maka, pihaknya akan meningkatkan kinerja aparatur Kecamatan supaya lebih baik lagi dan profesional dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Upaya peningkatan pelayanan harus dilakukan dengan memaksimalkan segala sarana, yang ada dan tetap mengedepankan citra pembangunan yang good government and clear governane.

Sementara itu sistem pelayanan terhadap masyarakat harus terus ditingkatkan seperti yang kurang untuk diperbaiki, dan yang sudah baik untuk tetap dipertahankan karena pihaknya tidak menginginkan urusan dibidang administrasi terhadap masyarakat terhambat lantaran, pelayanan kurang baik.

“Oleh karena itu perlu dilakukan evaluasi dan perbaikan hal itu, dilakukan demi untuk kepuasan masyarakat,” ungkap Camat Baturaja Timur Lugmanul Hakim, S.Sos.MSi kepada beritalima.com.

Masih menurut Camat pelayanan terhadap masyarakat harus perlu ditingkatkan yang didalamnya terkandung mengadakan perubahan, sekaligus mencari peluang untuk meraih kemajuan dan sehingga, dapat tercipta pelayanan yang profesional, cepat, tepat, dan mudah.

Dikatakannya dirinya juga menghimbau kepada pihak kelurahan dan desa yang ada diwilayah Kecamatan Baturaja Timur, supaya dapat meningkatkan etos kerja dengan meningkatkan kedisiplinan dan kualitas sumber daya aparatur, dengan demikian maka diharapkan roda pemerintahan ditingkat kelurahan dan desa dapat berjalan dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu ia juga mengharapkan agar seluruh pegawai kecamatan sampai ketingkat kelurahan dan desa yang ada diwilayahnya supaya menjaga kekompakan dan terus dapat memberikan inovasi saling bersinergi agar tercipta hubungan yang harmonis

“Mari kita jalin tali silaturahmi yang baik dan mewujudkan pelayanan yang prima cepat, tepat, mudah dan profesional,” tandas dia.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *