Tingkatkan Kunjungan Wisata, Gagas Toraja Maleo Otomotif Expo Dan Touring

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Guna meningkatkan kunjungan wisatawan di Toraja, maka digagas Toraja Maeeloo Otomotif Expo dan Touring.

Sasarannya, salah satu upaya untuk memperkenalkan sejumlah objek wisata yang belum tersentuh dan dikenal di Toraja.

Kegiatan ini akan diselenggarakan bulan Desember 2017 ini. Kegiatan Toraja Maelo Otomotif Expo dan Touring, dilakukan berbeda dengan kegiatan yang lain.

Pasalnya, dalam kegiatan ini semua jenis kendaraan roda dua dan empat diperbolehkan dan tidak hanya jenis kendaraan tertentu saja diperbolehkan namun semua jenis kendaraan termasuk motor matic boleh ikut perlombaan ini.

” Peserta juga bisa Selfi, hasil selfi mereka akan di nilai oleh tim juri untuk memperebutkan berbagai hadiah,” jelas ketua panitia, Albert Sampelintin, Selasa, 29 Agustus di Wisma Pola Rantepao.

Hadiah utamanya satu unit mobil serta berbagai hadiah pilihan yang bernilai ratusan juta rupiah.

Uniknya lagi, kegiatan ini juga memperbolehkan dilakukan dengan keluarga. ” Artinya peserta dapat membawa keluarga, sambil ikut kegiatan lomba ini sekaligus dapat mengisi waktu liburan mereka,” jelas Albert.

Rute yang yang akan dilalui setiap peserta, start mulai dari Kolam Makale, menuju Rantetayo, Kurra, serta menuju perkebunan kopi Sulutco Kecamatan Saluputti.

” Tujuan kegiatan ini secara tidak langsung kita promo objek wisata dan perkebunan kopi sambil menikmati kopi asli Toraja,” ungkapnya. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *