Tingkatkan Layanan, Bupati Touna Serahkan lima Unit Motor Untuk Koordinator Penyuluh KB

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Bupati Kabupaten Tojo Unauna Mohamad Lahay SE MM terus meningkatkan pelayanan dalam menunjang operasional penyuluhan program Keluarga berencana dikabupaten Tojo Unauna.

Hal tersebut dibuktikan pemkab Touna dengan menyerahkan lima unit sepeda motor untuk mempermudah kinerja para koordinator lapangan penyuluh KB di tiap kecamatan.

Mewakili Bupati Tojo Unauna, Sutrisno Lasawedi Msi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh KB Kabupaten Touna, Rabu (25/9/2019) di halaman kantor menyerahkan lima unit kendaraan operasional sepeda motor kepada koordinator penyuluh KB yang bertugas di kecamatan.

“bantuan tersebut bertahap, untuk tahap pertama baru lima unit, dan ini akan diserahkan kepada koordinator penyuluh KB yang bertugas di lima kecamatan yakni Tojo, Ulubongka, Ampana Kota, Ratolindo, dan Ampana Tete” ucap Kadis

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh KB berharap kepada koordinator penyuluh KB yang telah menerima kendaraan operasional tersebut dapat memanfaatkan kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk tujuan pencapaian keberhasilan program Kampung KB.

” kampung KB, adalah program pemerintah pusat melelaui bapak Bupati Touna dan dinas di Kabupaten Touna sehingga bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas tugas penyuluhan Kampung KB yang ada di kabupaten Tojo Una Una” kata kepala dinas.

Selain itu, Sutrisno Lasawedi juga berharap kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kepada pihak yang menerima bantuan juga harus merasa memiliki.

” kepada koordinator penyuluhan KB Saya harapkan kendaraan ini bisa digunakan oleh seluruh rekan rekan sepanjang untuk kepentingan dinas” tandasnya (HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *