Tingkatkan Pelayanan Bupati Resmikan Puskesmas Jambisari

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Demi memantapkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Bupati Bondowoso meresmikan Puskesmas Jambisari , Bondowoso Jawa timur Senin (20/02).

Peresmian dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja (Kungker) Bupati di wilayah kerja 3 yang meliputi 4 kecamatan, diantara Kecamatan Jambisari, Tanaman, Maesan dan Grujugan.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dalam pidatonya menyampaikan , bahwa sarana kesehatan adalah yang paling penting dalam pelayanan terhadap masyarakat yang sedang sakit.

“Saya berharap setelah diresmikan Puskesmas ini, tidak ada masyarakat yang mengeluhkan terkait kurangnya sarana dan prasarana yang ada di Puskesmas ini, semuanya harus konsisten dalam segi pelayanan di bidang kesehatan terhadap masyarakat,” ucap Bupati Senin (20/02). 

Lebih lanjutBupati berharap semua dokter, bidan, perawat dan semua pelaku di dunia kesehatan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan karena ini adalah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Semuanya harus bersinergi. Adanya Puskesmas ini harus mendapat dukungan dan pelayanan prima dari tenaga kesehatan. Karena, masyarakat yang sehat merupakan indikator untuk mewujudkan visi dan misi kita dalam mencapai masyarakat yang beriman, berdaya dan bermartabat,” tutur Bupati dihadapan para Camat,Kades dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *