Tingkatkan Pendapatan UKM, DPW PKS Jatim Order 2 Juta Takjil Dan Sahur

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim mengadakan media Gathering dengan wartawan pada Rabu, (27/4/2022) bertempat di rumah makan Agis, Surabaya. Media gathering tersebut menjadi ajang untuk semakin meningkatkan sinergi antara PKS Jatim dengan mitra strategis yaitu para wartawan di tingkat Jatim.

Dalam acara media gathering ini, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengungkapkan giat untuk turut mensukseskan gerakan nasional berbagi dua juta paket takjil dan sahur. Sejumlah ratusan ribu paket sahur dan takjil sudah disebar di masyarakat.

Kang Irwan sapaan akrab Irwan Setiawan menjelaskan, bahwa sebanyak 175.134 paket takjil dan sahur tersebar setiap hari di 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Kang Irwan menegaskan, bahwa pemberian ratusan ribu paket sahur dan takjil di Jatim ini merupakan kepedulian semua elemen yang ada di PKS Jatim, mulai struktur, anggota legeslatif hingga semua anggota yang ada di tingkat desa.

“Saya bersyukur, semua anggota PKS di seluruh Jawa Timur gercep merespon program DPP berupa gerakan nasional berbagi dua juta paket sahur dan takjil, salah satunya diselenggarakan di Jatim,” ujarnya.

Menurut Kang Irwan, hal yang demikian ini merupakan perwujudan dari mengaplikasikan visi PKS sebagai partai Islam rahmatal lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kang Irwan menyebutkan bahwa sikap melayani ini, sudah menjadi DNA anggota PKS. Hal ini bisa dilihat dari reaksi dan gerak cepatnya anggota dan relawan saat ada bencana.

“Di saat pandemi, kami juga punya perhatian khusus pada masyarakat, baik menggelar vaksinasi massal juga berbagai bantuan untuk masyarakat yang terdampak. Ini bagian dari pelayanan kami,” tegasnya.

Kang Irwan menyampaikan pesan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mengenai pelayanan PKS, menurut Dr Salim ada tiga bentuk pelayanan PKS untuk rakyat.

“Pertama ini adalah pelayanan dengan hati. Artinya, sejak awal kita niat, sudah melayani itu penuh dengan keikhlasan. Karena memberikan pelayanan ini pun harus tahu bahwa yang diinginkan adalah semua amal diterima oleh Allah. Keikhlasan itulah pondasi dari seluruh pelayanan,” terangnya.

Bentuk pelayanan kedua adalah pelayanan dengan pikiran, ide dan gagasan. Sementara bentuk pelayanan ketiga adalah dengan tangan, membantu langsung rakyat yang membutuhkan.

Dalam acara media gathering tersebut dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media massa. Sedangkan dari DPW PKS, selain Irwan Setiawan didampingi oleh Kabid Humas Reni Astuti dan jajarannya. DPW PKS Jatim banyak menerima berbagai banyak masukan untuk meningkatkan pelayanan PKS kepada masyarakat Jawa Timur.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait