Tingkatkan Sinergi Dengan Polri, Sahabat Polisi Jatim Audiensi Dengan Direktur Intelkam Polda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangka menjalin hubungan dan mendukung langkah Polda Jatim dalam rangka upaya Pencegahan menyebarnya Pandemi Virus Covid-19, Sahabat Polisi Jawa Timur Audiensi dengan Direktur Intelkam Polda Jatim (Jum’at, 05/06/2020) di kantor Intelkam Polda Jatim.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa audiensi dengan Direktur Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi, S.I.K, M.H, M.M. Semoga jajaran Polda Jatim dapat melaksanakan tugas dengan baik ditengah merebaknya Pandemi Virus Covid-19 serta diberikan kesehatan” demikian disampaikan Hj. Monalisa L, Sahabat Polisi Jawa Timur.

Kehadiran Sahabat Polisi Jawa Timur di Polda Jatim hari ini untuk silaturrahmi dan memperkenalkan Sahabat Polisi serta menyampaikan program kerjanya.

“Kami selalu mendukung langkah Polri dalam segala hal, khususnya Polda Jatim yang saat ini sedang gencar – gencarnya mensosialisasikan kampung tangguh. Semoga  kedepan SP Jatim dapat menjalin Sinergi dan bekerjasama dengan Polda Jatim” Tutup Hj. Monalisa.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait