beritalima.com

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wawako Serahkan Bantuan Keperluan Sekolah

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali kunjungi warga korban kebakaran di kelurahan 8 ulu kecamatan Jakabaring sembari menyerahkan bantuan berupa seragam sekolah dan perlengkapan nya untuk ke 12 anak yang masih bersekolah dan terdampak akibat musibah tersebut pada hari senin ( 10/08/2020 ).

Fitrianti mengatakan bahwa pemerintah memenuhi janji untuk hadir serta memprioritaskan anak-anak yang dalam situasi atau bencana apapun anak-anak harus tetap bersekolah agar dapat menatap masa depannya dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Selepas penyerahan seragam sekolah di lokasi kebakaran 8 ulu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melanjutkan kunjungan ke Lokasi kebakaran di Kelurahan 32 ilir Kecamatan Ilir Barat II dimana terdapat 8 Kepala Keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Fitrianti juga mengutarakan sesuai dengan instruksi Walikota Palembang Harno Joyo yang akan membantu warga dengan segera mendirikan bangunan baru. Selain itu Wawako juga berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru atas bantuan nya untuk memberikan uang sewa rumah selama 6 bulan.

Disamping itu Wawako yang turut makan siang bersama di lokasi sembari berdialog dengan warga juga menyatakan siap untuk memfasilitasi pengurusan dokumen berharga yang ikut terbakar dan menyediakan perlengkapan untuk anak-anak sekolah.

Sebagai penutup Wawako Fitrianti Agustinda kembali menghimbau masyarakat agar dapat memperhatikan listrik sebelum berpergian maupun sumber api yang dapat menjadi pencetus sebagai upaya untuk mengantisipasi musibah kebakaran.
( LILI )

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait