Tinjau Vaksinasi di Lapas Pemuda, Walikota Madiun Targetkan Seluruh WBP Tervaksin

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas II Madiun, Selasa 21 September 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mentargetkan seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat tervaksin.

“Harapannya, seluruh warga binaan sehat. Kita upayakan agar seluruhnya bisa tervaksin,” ucap H. Maidi.

Dalam kesempatan ini, walikota mengapresiasi kepedulian Lapas terhadap para warga binaannya untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama. Total WBP penerima vaksin sebanyak 750 orang dari keseluruhan sebanyak 1.447.

“Setelah semua WBP dipastikan sehat, silahkan pemkot membuka pintu kerjasama dengan para WBP. Utamanya dalam kegiatan sosial,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, pemkot sedang membangun rumah tidak layak huni (RTLH). Maidi menginginkan dukungan tenaga dari WBP untuk membantu dalam pembangunan.

“Saya ingin ada kegiatan sosial. Seperti pemkot membangun RTLH mungkin saya didukung tenaga binaan dari sini. Sehingga binaan kedepan, mental disiapkan. Keluar dari sini punya skill bagus masyarakat menerima dan perusahaan meminta,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (seragam putih).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait