Tip Pemilik Toko Property ABS Agar Usaha Bisa Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pemilik Toko Property ABS 18 tahun bergelut di dunia properti hingga sekarang memiliki 80 karyawan. Sebelum bekerja di perbankan swasta selama 9 tahun ternyata ingin mandiri dan berbekal modal yang cukup untuk bermain properti konstruksi.

Toko Property ABS diambil dari namanya sendiri yakni Anang Budi Santoso yang punya misi ingin meringankan beban orang banyak dengan menciptakan kerja sendiri dan kerjasama dengan orang lain.

Awal mulai bergelut di properti setelah mendapat pinjaman dari bank dan dikelola bersama istri dengan etos kerja yang baik hingga ada yang tertarik tumbuh hingga sekarang ini.

Namun pertama kali bermain properti dimulai dari beli tanah lalu bikin rumah dengan desain sendiri pengalaman otodidak sesuai budget yang dimiliki dan dijual alhasil diterima masyarakat Jombang. Berikutnya sama membeli tanah kavlingan lalu bikin rumah dengan desain sendiri.

“Kemudian tumbuh berkembang berkat doa temen temen dan saya ajak bekerja dimana saja sama yang penting nyaman,” jelasnya.

Namun yang menarik setelah main desain rumah satu tahun baru main konstruksi, dan mengambil orang – orang yang sudah bersertifikat saat membuat gudang diatas tanah seluas 2 hektar yang akhirnya laku dijual lalu beli tanah lagi.

“Sering ditawari oleh PUPT namun saya tidak tertarik saya lebih tertarik mandiri beli tanah sendiri lalu dibangun dan saya jual,” tuturnya.

Ditambahkan Anang, sering mencari solusi manakala timnya ada yang wan prestasi hingga timnya solid dan tidak ada yang dusta. Namun yang penting bagi dia menciptakan etos kerja lebih dulu sesuai pesan dari orang kerja bahkan mengimbau kepada yang baru kerja dapat mengikuti yang sudah lama bekerja agar bisa bertahan lama.

Dedy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait