Tips Hubungan Bahagia Dan Langgeng

  • Whatsapp

beritalima.com | Siapa yang tidak mau hubungan bersama kekasih hati menjadi bahagia dan juga langgeng. Dengan begitu apapun yang menghadang akan dilalui dengan mudah. Hubungan yang bahagia dan sehat bukan saja harus ada dalam hubunga pacaran, hubungan pernikahan juga harus bahagia. Kebahagian seseorang memang tidak bisa diukur. Setiap pasangan juga mempunyai kadar atau ukuran sendiri bagaimana hubungna yang bahagia itu. Namun pada umumnya beberapa hal dalam hubungan akan sama bentuk dan rasanya. Hanya kegiatannya saja yang membedakan. Jika anda bersama pasangan sudah mulai renggang atau sangat tidak menyenangkan ketika bersama. Maka jangan sampai berakhir tidak mengenakan.

1. Kejujuran Adalah Kunci Utama

Memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng kunci utamanya adalah kejujuran. Jika sebuah hubungan sudah dilandasi kejujuran maka semuanya akan berakhir indah. Kejujuran dalam segala hal haruslah ditegakkan. Dari mulai kegiatan sehari-hari hingga hal yang paling rahasia. Jadi ketika pasangan anda mengecek apa yang anda lakukan, pasangan anda akan selalu percaya kepada anda. anda juga sebaiknya jangan menunci ponsel anda. Jika anda mengunci ponsel ada tanpa pasangan anda tahu. Maka anda bisa membuat atau menimbulkan kecurigaan yang membuat hubungan tidak bahagia.

2. Letakkan Gadget Ketika Sedang Bersama

Ketika anda sedang bersama pasangan anda, sebaiknya anda tidak memainkan gadget yang anda miliki. Gadget di masa ini memang sudah mengganggu banyak hubungan. Bukan hanya hubungan percintaan. Dari mulai hubungan pertemanan hingga hubungan kekeluargaan terganggut dengan adanya gadget. Gadget bisa sangat membuat seseorang kecanduan dan membuat orang menjadi cuek dengan orang lain. Jika anda memang ingin hubungan yang bahagian bersama pasangan, anda sebaiknya tidak melakukan hal yang membuat pasangan anda merasa diacuhkan. Dengarkan semua cerita romantis pasangan anda dan letakkan gadget yang anda pegang.

3. Jangan Ragu Untuk Memuji

Hubungan yang sehat dan juga bahagia butuh yang namaya pujian! Pujian merupakan bentuk support terkecil untuk membuat seseorang semakin percaya diri. Dengan memuji bahkan seseorang bisa sangat gembiran dan merasa dihargai. Nah, jika anda merasa pasangan anda menawan, anda jangan ragu untuk memujinya. Kemudian hal kecil juga bisa sangat berarti ketika seseorang dipuji. Misalnya anda dan pasangan anda pergi berdua ke tempat wisata, lalu pasangan anda nampak sangat berbeda. Anda bisa memujinya dari mulai pakaian yang dikenakan, sepatu yang dikenakan atau wajah yang kelihatan menawan.

4. Mencoba Hal Yang Baru Dengan Pasangan

Hal lainnya yang bisa menciptakan hubungan yang bahagia adalah denag mencoba sesuatu yang baru bersama pasangan. Jadi encoba yang baru bukan berarti anda pergi ke tempat wisata yang baru dan menghabiskan banyak uang. Mencoba sesuatu yang baru bisa berasal dari aktivitas yang baru. Misalnya anda biasanya bersama pasangan hanya pergi menonton untuk kencang. Nah, cobalah untuk sesuatu yang baru. Anda bisa pergi mencoba naik gunung bersama pasangan misalnya. Anda juga bisa pergi mencoba untuk sesuatu yang baru seperti membuat kue bersama. Melakukan kegiatan yangn di luar kencan biasanya seperti melakukan amal atau kegiatan social dengan membantu sesama juga bisa mengeratkan hubungan yang mungkin sudah lama redup. Sebaiknya melakukan sesuatu hal yang baru juga bukan keputusan sepihak. Jadi harus keputusan bersama. Misalnya pasangan anda tidak suka, ya jangan lakukan. Cari hal lainnya saja!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait