TMMD Buka Jalan Terisolir di Sambeng Kabupaten Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com – Gerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digerakkan TNI Kodim 0812 Lamongan berhasil membuka daerah terisolir. Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan. Minggu 28/05/2017.

Desa yang terletak sangat dalam dari jalan utama yang kondisi jalanya sangatlah sulit di jangkau sehingga di alokasikan sebagai bahan TMMD ini, kini bisa menikmati pembangunan jalan yang selama ini hanya jadi impian. Widji (21), warga Dusun Warga Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan mengaku sangat senang karna jalan Desanya di bangun.

“Sejak saya lahir, jalan ini ya berupa urukan pedel. Kalau hujan ya pasti becek dan susah dilewati kendaraan. Alhamdulillah sekarang sudah dibangun,” kata Widji saat menyambut kegiatan Pra TMMD ini.

Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol. Inf. Sutrisno Pujiono,S.E.M.M menyatakan program TMMD ini selain pembangunan sejumlah infrastruktur jalan, TNI juga akan membantu melakukan renovasi Tandon air.”Ungkapnya. Sedangkan untuk sasaran infrastruktur, TMMD di Lamongan akan melakukan kegiatan pembangunan jalan dengan volume 1.406 meter x 3 meter.

“Kegiatan TMMD ini tidak hanya untuk membangunan sarana fisik dan non fisik saja. Namun juga untuk memperkokoh kemanunggalangan TNI dan rakyat serta melestarikan budaya gotong royong,” papar Letkol Inf Pujiono,S.E.M.M. (Pen ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *