Berkarya dan Beramal Melalui Sahur On The Road beritaLima

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Sebagai Wujud komitmen dan kepedulian terhadap sesama, pada Bulan suci Ramadhan tahun ini 1438 hijriyah, redaksi media beritaLima kembali akan menggelar Sahur On the Road.

“Kegiatan Sahur On the Road merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahun dalam bulan ramadhan”, kata Moh. Efendi, SH. CEO beritaLima.

Selain itu, lanjut Efendi kegiatan Sahur On The Road ini kembali dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pembaca beritaLima yang respon terhadap masyarakat dari golongan bawah.

“Sahur On The Road di support dan didukung oleh pembaca beritaLima yang ingin berbagi dan disalurkan melalui Media beritaLima, Seperti tahun lalu mendapat suport dari Bapak H. Jos Soetomo, KTPI Jatim dan pembaca lainnya yang membantu makanan atau minuman untuk disalurkan kepada masyarakat melalui Sahur On The Road beritaLima”, jelasnya.

Pria yang aktif diberbagai organisasi ini berharap, Kegiatan sosial seperti ini akan menjadi motivasi dan pemicu semangat agar lebih giat lagi bekerja dengan berkarya tanpa batas dibawah payung beritaLima sebagai sarana membangun dan penyampai informasi agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Kegiaan Sahur On The Road ini akan menjadi inspirasi bagi kami agar lebih giat lagi berkarya untuk Negeri ini”, jelas Efendi.

Sedangkan Sasaranya adalah pemulung yang berada dilokasi sekitar Barata Jaya Surabaya dan berkeliling memberikan bingkisan ke abang Becak hingga ke Jalan Diponegoro dan pasar kembang.
(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *