TMMD Ke 110, Pasi OPS Kodim 1510/Sula Ikut Turun Lapangan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kapten Inf Rudin Sidangoli, Pasi OPS TMMD 110 Kodim 1510/Sula melihat aksi gotong royong warga Masyarakat Desa Waiboga, Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bersama Personel Satgas TMMD 110 Kodim 1510/Sula yang sangat luar biasa, Selasa (16/03/21).

Kapten Inf Rudin Sidangoli Pasi OPS Kodim 1510/Sula menyampaikan, saya ikut bersemangat melihat kerja keras warga masyarakat Desa Waiboga bersama Personel Satgas TMMD 110 Kodim/Sula ini, hingga saya juga ikut ingin turun bekerja, warga masyarakat Desa Waiboga ini dari awal pembukaan, hingga sekarang memang sangat antusias kekompakan yang mereka tunjukkan inilah jiwa gotong royong masyarakat indonesia yang sebenarnya, “ungkap Rudin.

Hal senda juga di sampaikan oleh Desyar salah satu warga Desa Waiboga, sekaligus sebagai seorang petani yang masuk dalam kelompok TMMD 110 Kodim 1510/Sula dengan titik sasaran pembuatan talud sepanjang 250 meter.

Kami sangat semangat kalau ada kegiatan TMMD di Desa kami, karena menurut kami, kegiatan TMMD menguntungkan untuk kami warga masyarakat khususnya di Desa Waibiga, “ucap Desyar.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait