TNI Gelar Tactical Floor Game Jelang KTT World Water Forum

  • Whatsapp
Tratikal TNI Pengamanan WWF Bali 2024.

Bali, beritalimacom| TNI gelar Tactical Floor Game (TFG) terkait rencana pengamanan VVIP pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum ke-10, bertempat di GOR Yudomo, Kepaon, Denpasar-Bali (17/5)..

TFG dipimpin langsung Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo serta dihadiri para Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI dan POLRI, instansi pemerintah serta pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Menko Marves menyampaikan, TFG sebagai wahana koordinasi dalam perencanaan operasi agar masing-masing Satgas mengetahui tugas dan tanggung jawabnya untuk menyukseskan dan mendukung KTT Word Water Forum nantinya.

“Saya kira model TFG ini sangat baik untuk kita bisa memastikan prajurit serta komandan lapangan paham yang harus dilakukan. Pastikan siapa berbuat apa, tahu apa yang harus dilakukan. Jadi memang supaya betul-betul disiapkan dengan baik. TFG nya saya kira sudah bagus”, ungkap Luhut.

 

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait