TNI-Polri Dampingi Penyaluran Air Bersih kepada Warga di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Bhabinkamtibmas Polsek Tlanakan, Polres Pamekasan, Briptu Edy Susanto bersama Babinsa Koramil Tlanakan Serka Daufir mendampingi penyaluran air bersih Besti Berdering untuk warga masyarakat Dusun Selatan Desa Tlesah kecamatan Tlanakan, Kabupaten. Pamekasan, Selasa (27/09/2022).

Sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, di samping pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan terjun ditengah warga masyarakat dalam kegiatan pembinaan kamtibmas untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman,tertib dan kondusif,

“Jiwa peka dan peduli juga selalu ditanamkan oleh Kesatuan dan Pimpinan kepada seluruh Anggota, khususnya para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah-tengah warga masyarakat,”ungkapnya Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dya.

Lanjut menurutnya pada musim kemarau dimana sebagian warga masyarakat di Kecamatan. Tlanakan yaitu di Desa Tlaseh mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih.

“Anggota Bhabinkantibmas yang melekat pada masing-masing desa binaan, selalu aktif mengawal dan mendampingi dalam penyaluran bantuan air bersih untuk warga masyarakat bersama BPBD,”sambungnya.

Kepedulian untuk ikut membantu warga masyarakat mendapatkan air bersih melalui pengawalan dan pendampingan,sehingga penyaluran air bersih dapat sampai ketempat pemukiman masyarakat dengan lancar dan aman serta pembagian air bersih dapat berjalan tertib,adil dan merata kepada seluruh warga.

“Diharapkan dapat ikut membantu meringankan beban hidup warga masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas,”tutupnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait