TNI-Polri Gencar Sosialisasi Prokes di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Personil polsek pegantenan polres pamekasan kembali gencarkan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan bersama Koramil 07.Sosialisasi disertai pembagian masker, dilakukan di jalan raya Pagentenan, kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Sambil membagikan masker, personil gabungan TNI-Polri ini memperingatkan warga yang kedapatan lupa mengenakan masker.

“Kita sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker ,agar masyarakat tetap disiplin prokes ,” jelas kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaid. Rabu (31/3/2021).

Junaidi mengatakan, meski vaksinasi sudah mulai dilakukan namun disiplin menggunakan masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak tetap harus dilakukan.

Bukan itu saja, ia pun mengingatkan walaupun warga rajin memakai masker namun harus diiringi dengan menjaga kebersihan masker itu sendiri.

“Maskernya juga harus rajin diganti. Dijaga kebersihannya agar kita sehat dan bisa selalu beraktivitas,” tandas Kapolsek.

“Harapan kita dengan kedisplinan ini, penyebaran Covid19 akan semakin berkurang di wilayah hukum polsek pegantenan,” ucapnya.

“Penindakan kami berikan kepada para pelanggar serta berjanji untuk selalu memakai masker saat keluar rumah atau bekerja,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait