TNI-Polri Kawal Ketat Pengiriman Kotak Suara Ke KPU

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG,Beritalima- Pasukan pengamanan Pilkada dari BKO Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama-sama dengan anggota Koramil 24/Nibong Kodim 0103Aceh Utara dan anggota BKO Brimob mengawal pengiriman kotak suara dari Kecamatan menuju KPU Kota Lhokseumawe Aceh Utara. Sabtu (18-02-2017).

Pengawalan pengaman kotak suara bertujuan guna memastikan keutuhan isi dari hasil penghitungan dokumen suara pilkada untuk diterima dan dihitung  ulantg oleh petugas KPU Kota Lokseumawe.

“Danramil 24/Nibong Kapten Inf Amansur AHS. Mengatakan, kami mempunyai tugas mengamankan jalanya pelaksanaan Pilkada, tidak terkecuali pengamanan dan pengawalan pengiriman kotak suara sampai ke petugas yang berwenang kami kawal”. ungkap.

TNI-Polri selalu bersiaga penuh sampai berakhirnya proses Pilkada, hal ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dan rasa aman di tengah-tengah masyarakat  Aceh untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Untuk sementara dari awal samapi detik ini kondisi dan situasi  keamanan di wilayah kami aman terkendali dan kondusif. tutup Kapten Amansur, ini yang patut kita jaga  kedepan jangan sampaia menciderai jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2017,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *