TNI Selalu Profesional Menjaga Keamanan Serta Mempertahankan NKRI

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Demi keutuhan NKRI, sudah kewajiban Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menjaganya. Hal itu mendapatkan apresiasi dari bupati Lumajang saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 tahun 2019. TNI selalu profesional menjaga keamanan serta mempertahankan NKRI (07/10/2019).

Dalam sambutannya saat upacara peringatan HUT tersebut, bupati Lumajang Thoriqul Haq (cak Thoriq) menyampaikan, “Hari ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 74. Kami sampaikan apresiasi terhadap kegiatan TNI seperti, TMMD, karya Bhakti yang dilakukan TNI dalam membangun kebutuhan-kebutuhan infrastruktur yang ada di desa-desa”, ucap cak Thoriq.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 tahun 2019, di lapangan Makodam V Brawijaya kali ini, mengusung tema “TNI Profesional kebanggaan Rakyat”. Cak Thoriq berharap, TNI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah maupun Polri untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat aman dan sejahtera.

Upacara peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019, yang dipimpin oleh Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya, Mayor Jendral TNI, R Wisnoe Prasetja Boedi, berlangsung khidmat. Selepas upacara, para undangan disuguhkan dengan penampilan drama kolosal yang di dalamnya menceritakan kisah perjuangan tentara Indonesia saat perang Mayangkara, serta Parade dan Defile, alutsista serta berbagai hiburan lainnya.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, beberapa pimpinan Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Timur, serta beberapa undangan lainnya. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *