Toko Gerabah, Mulai Diminati Warga Rejotangan Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Toko gerabah, mulai diminati oleh warga Rejotangan, Tulungagung, dan sekitarnya. Terbukti, Toko Gerabah AG 581 di jalan raya Panjerejo-Rejotangan, Desa Pakisrejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung yang baru dibuka, sudah banyak pembelinya, Senin (3/6/2024).

Di toko ini, menyediakan berbagai macam atau jenis barang yang dibutuhkan. Mulai dari gerabah, perlengkapan teknik, perlengkapan listrik, perabotan rumah tangga, baut dan lainnya.

Bahkan ini juga membuka cabang yang berada di sebelah selatan SPBU Tanggung Kecamatan Campurdarat. Selain melayani pembelian eceran, toko tersebut juga melayani grosir.

Pemilik Toko AG 581, Panji, menyampaikan ucapan terimakasih atas support, dukungan serta doa restu dari relasi, teman, keluarga dan seluruh warga pengunjung yang berbelanja di tokonya.

Ia menambahkan, secara bertahap dan pasti ketersediaan barang barang yang ada di tokonya akan segera dilengkapi.

“Pastinya, kami berusaha untuk melengkapi barang apa saja yang di butuhkan masyarakat dan jenis barang. Sehingga warga membeli barang apa yang dibutuhkan itu ada dan mudah,” tambahnya.

Kedepan, lanjutnya, akan terus mengembangkan toko yang dikelolanya ini dengan membuka cabang baru di dalam maupun di luar daerah Tulungagung.

“Insya Allah kami akan terus mengembangkan toko dengan membuka cabang cabang baru. Ke depan kami buka di wilayah Srengat Blitar,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait