Tokoh Muhammadiyah Sumenep Apresiasi Kinerja Aparat Kepolisian Dalam Pengamanan Pelantikan Presiden RI

  • Whatsapp
Ketua PD Muhammadiyah Sumenep, H. Mohammad Yasin

SUMENEP, beritalima.com|Pelaksanaan pengamanan TNI-Polri saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, Minggu kemarin, 20 Oktober 2019, yang berlangsung aman mendapat apresiasi dari Tokoh Muhammadiyah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ketua PD Muhammadiyah Sumenep, H. Mohammad Yasin mengaku bersyukur jika pelaksanaan Pemilu 2019 sampai pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih dilantik berjalan dengan sebaik – baiknya.

“Yang perlu kita syukuri adalah suasana aman, damai dan tertib selama pelantikan Presiden dan Wapres RI lima tahun kedepan,” kata H. Mohammad Yasin, Selasa, 22 Oktober 2019.

Yasin juga mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas serangkaian kinerja TNI dan Polri dalam mengawal serta mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, masa bhakti 2019-2024.

“Kami berharap dengan teriring doa semoga pemimpin Indonesia lima tahun kedepan ini diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan kepemimpinan yang bersih dan berwibawa,” ungkapnya.

Ia mengaku akan mendukung sepenuhnya pemerintahan menuju Indonesia sejahtera.

“Kita akan mendukung pemerintahan ini untuk Indonesia lebih maju dalam lingkaran naungan NKRI,” tukasnya.
(**An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *