Tokoh Politikus Muda ini dapat Wejangan Khusus dari Ulama Kalbar Habib Jafar Asyihab, Simak Isinya

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Semangat bersilaturahmi ke tokoh dan ulama’ kembali digelorakan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah.

Diipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Rendhika Harsono, Jumat (14/10/2022) rombongan sowan ke ulama’ Kalimantan Barat Habib Jakfar Bin Abdurraahman bin Syihab, tokoh ulama’ kharismatik sekaligus Majelis Syari’ah.

Bacaan Lainnya

Habib Jakfar merupakan ulama’ yang Alim dan mumpuni, banyak merawat majelis-majelis Ilmi dan dzikir, dan murid dari Syekh Muhammad bin Alawi al-Maliki Makkah dan Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil Faqih Al Alawi RA Pesantren Darul Hadits Al Faqihiyyah, Malang.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketum AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin, Agus Sutisna, M. Ficky dan Chndra Gupta Ketua AMK Pontianak mendapat wejangan khusus dan nasehat bagaimana mengemban amanah sebagai pemimpin masa depan.

Selain itu, Habib Jakfar juga menghadiahi Aurad (wirid-wirid) dari para auliya’ agar semakin istiqomah ibadah dan mantap berjuang untuk Umat, sekaligus keberkahan do’a.

“Alhamdulillah kami AMK tetap istiqomah untuk sowan para ulama dan habaib yang merupakan para pewaris rasulullah Muhammad, SAW,” tandas Rendhika, Jumat (14/10/2022).

“Momentumnya pas ini, yakni bulan maulid Nabi, kita sowan sembari minta didoakan beliau, agar selalu dikuatkan hati istiqomah dalam ibadah dan berjuang di AMK.” ungkap Ketua Umum AMK. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait